Share

Yamaha V-Max Tampil Lebih Modis Berkat Hermes

Prasetyo Adhi, Okezone · Minggu 10 Oktober 2010 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 06 53 379851 U0KEQLltCS.jpg

JERMAN- Bukan cuma produsen mobil yang bisa menggandeng dunia fashion, tapi juga kendaraan roda dua alias sepeda motor.

Baru-baru ini Yamaha memperkenalkan kolaborasinya dengan merek fashion kenamaan dunia, Hermes. Kerjasama ini diwujudkan ke dalam V-Max.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Yamaha V-Max yang telah tampil gahar disulap jadi stylish oleh Hermes dengan beberapa bagian komponennya yang dibalut bahan kulit.

Misalnya saja bagian mesin yang dilapis kulit kerbau, bagian tangki, jok, mudguard, cover lampu, silencer knalpot, serta grip yang semuanya dilapis bahan kulit bermutu tinggi.

"Kami ingin menggabungkan antara mesin dan kulit guna memenuhi impian setiap pengendara sepeda motor," tulis siaran resmi Yamaha seperti dilansir dari Motorcyclenews, Minggu (10/10/2010).

Agar tidak tampil terlalu "suram" akibat efek warna-warna kulit yang gelap, V-Max Hermes ini juga dilapis dengan krom di beberapa bagian seperti panel meter dan knalpot.

Tidak ada rencana dari Yamaha untuk menjadikan V-Max Hermes ini sebagai produk massal. Dan motor ini hanya dipamerkan dalam ajang Intermot Cologne Show 2010 di Jerman.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini