Share

Honda Segera Munculkan CBR 250R?

Prasetyo Adhi, Okezone · Rabu 06 Oktober 2010 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 06 53 379731 PHTlp5nBzG.jpg Foto: Young Machine Magazine (Ist)

JAKARTA- Bagi para pecinta motor sport Honda, sepertinya mesti siap-siap mendapat "hadiah" dari pabrikan berlambang sayap itu.

PT Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen sepeda motor Honda kini telah mempertimbangkan untuk segera merilis CBR 250.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ya, jika selama ini di Indonesia hanya beredar Honda CBR 150, karenanya dalam waktu dekat akan hadir pula CBR bermesin 250 cc.

"Saat ini lagi digodok terus, mudah-mudahan bisa muncul di JMCS (Jakarta Motorcycle Show) 2010 atau minimal akhir tahun ini," jelas seorang sumber AHM ketika berbincang dengan okezone, Rabu (6/10/2010).

Namun sumber yang tidak ingin disebut namanya mengaku sampai saat ini belum bisa menyebutkan berapa kisaran harga yang akan dipatok AHM untuk CBR 250 tersebut. "Soal itu belum final," katanya lagi.

Sementara itu beberapa waktu lalu sebuah media di Jepang menampilkan foto Honda CBR 250R yang tengah diuji coba dan melakukan sesi syuting di sebuah tempat.

Ketika hal ini dikonfirmasikan kepada pihak AHM tadi, dirinya enggan menyebut dengan jelas bahwa CBR 250R yang dipajang di media itulah yang akan hadir di Indonesia.

"Nanti sajalah, informasinya sedikit-sedikit, biar jadi kejutan," kekehnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini