Share

Mitsubishi Pajero Platinum Edition

Edo Permanadhita, Okezone · Kamis 07 Oktober 2010 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 06 52 379809 1qJbVwtj4A.jpg Foto: Ist

SIDNEY- Mitsubishi Motors Australia, memperkenalkan SUV Pajero Edisi Platinum. Kendaraan tersebut hadir untuk menawarkan styling dan spesifikasi yang telah ditingkatkan.

Pajero edisi platinum ini didasarkan pada model GLX 2010 dan dilengkapi dengan beberapa upgrade pada bagian eksterior. Misalnya privacy glass, handle pintu dan spion sewarna body, radiator grille chrome dan roof rails berwarna perak.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mobil asal pabrikan Jepang ini, juga memiliki beberapa perlengkapan tambahan, seperti multi communication system dengan navigasi Voice Command Steering Wheel Controls, sebuah power amplifier 850 watt Rockford Acoustic Design dengan 12 Speaker premium audio system dan kamera mundur.

Untuk urusan mesin, para calon pembeli dapat memilih antara mesin bensin 3.800 cc dan mesin diesel 3.200 cc. Kedua mesin tersebut juga tersedia dalam pilihan transmisi manual maupun automatic.

Dalam hal keselamatan, SUV ini dilengkapi dengan perlengkapan standar yang mencakup RISE body protection, sistem pengereman ABS dengan BA dan EBD, stabilitas kontrol elektronik dan SRS airbag pada pengemudi dan penumpang.

Model pajero platinum edition ini juga menggunakan lampu kabut depan, agar daya pandang semakin bertambah saat hari gelap. Serta wiper yang memiliki sensor hujan dan lampu depan yang otomatis menyala saat hari mulai senja.

"Kami sangat senang untuk membawa kembali Edisi Platinum Pajero yang populer. Para penggemar kendaraan four-wheel drive akan menghargai kekuatan di medan off-road, serta penambahan sejumlah fitur interior yang semakin gaya dan fungsional juga fitur eksterior sebagai fitment standar, "kata CEO Mitsubishi Motors Australia, Masahiko Takahashi.

Namun Mitsubishi tidak mengungkapkan berapa harga jual dari mobil tersebut, namun yang pasti mobil tersebut sudah di seluruh dealer Mitsubishi di Australia.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini