Share

Seperti Inikah Desain Toyota Yaris Berikutnya?

Prasetyo Adhi, Okezone · Rabu 06 Oktober 2010 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 06 52 379660 qujQTKyQdk.jpg Foto: Autoblog

TOKYO- Gosip bahwa Toyota sedang merancang generasi terbaru dari Yaris memang telah santer terdengar. Dan kini gambar-gambar sketsa awal dari hatchback Jepang itu muncul.

Autoblog, Rabu (6/10/2010) melansir foto-foto desain Yaris model 2012 yang rencananya akan hadir perdana di dunia pada Geneva Auto Show tahun depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Foto-foto yang dipublikasikan resmi dari Toyota di Jepang itu memperlihatkan desain yang sangat agresif. Bagian depan Yaris terlihat mirip dengan garis-garis desain Toyota Verso S yang dimunculkan dalam Paris Motor Show.

Sementara untuk bagian belakangnya, tarikan-tarikan garis tegas dihadirkan seakan mematahkan bentuk Yaris yang selama ini tampil serba membulat.

Memang hingga saat ini belum jelas apakah gambar-gambar tersebut merupakan hasil modifikasi para tuner kenamaan dunia atau bukan. Belum dipaparkan pula bagaimana sumber tenaga dari Yaris tersebut termasuk suasana kabinnya.

Meski demikian, bila benar seperti ini wujud Toyota Yaris generasi berikutnya, maka Honda Jazz, Suzuki Swift, bahkan Mazda2 dan Ford Fiesta harus siap-siap mendapat gempuran hebat.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini