Share

Goodyear Sumbang Air dan Obat-Obatan Bagi Korban Sinabung

Prasetyo Adhi, Okezone · Rabu 06 Oktober 2010 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 06 52 379563 ajrAARRrJ3.jpg Foto: Goodyear

MEDAN- Goodyear Indonesia menyerahkan bantuan air bersih dan obat-obatan senilai Rp 50 juta untuk para korban letusan Gunung Sinabung di Posko Bencana Pemda, Sumatera Utara.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh General Manager Human Resources Goodyear Indonesia Yulianti Hadena, kepada Bupati Karo Daulat Daniel Sinulingga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami berempati dengan masyarakat Kabupaten Karo di masa yang sulit ini. Kami harap sumbangan kami ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan membantu kekurangan pasokan yang dibutuhkan," jelas Yulianti, dalam keterangan persnya yang diterima okezone, Selasa (5/10/2010).

 

Sementara itu Daulat mengaku sangat berterima kasih kepada Goodyear Indonesia atas bantuan yang diterimanya untuk Kabupetan Karo. "Sumbangan ini akan dikelola sepenuhnya oleh Posko Bencana dan kami akan mendistribusikannya langsung kepada mereka yang membutuhkan," papar dia.

Yulianti menambahkan, jumlah korban Gunung Sinabung mencapai 21.682 jiwa dan terus meningkat dengan mengalirnya pengungsi yang mencari suaka ke Posko-Posko Bencana Pemda.

Kondisi tersebut makin diperparah setelah merayakan Idul Fitri dalam kondisi kekurangan pakaian dan logistik, para korban terus membutuhkan persediaan air bersih dan obat-obatan.

    

Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) Goodyear sebelumnya termasuk program-program bantuan untuk korban gempa bumi Jogykarta tahun 2006, korban gempa Sumatra 2009, dan Peduli Banjir 2007.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini