Share

Mobil-Mobil Mewah Rolls Royce di Paris Motor Show 2010

Prasetyo Adhi, Okezone · Selasa 05 Oktober 2010 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 05 52 379287 jraOD204GF.jpg Foto: Worldcarfans

PARIS- Rolls-Royce tak mau ketinggalan memanfaatkan gelaran Paris Motor Show 2010. Beberapa model anyar pun ditampilkan. Dan semuanya serba mewah.

Pertama-tama yang langsung dapat dilihat pengunjung adalah Phantom EWB dengan kelir Gunmetal. Model ini hadir dengan jok berlapis kulit gandum, beberapa butir mutiara yang menghias doortrim serta panel instrumen, dan sandaran kepala dengan logo Rolls-Royce.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ditawarkan pula Phantom Drophead Coupe dengan leburan warna Carrara White Metallic. Mobil yang bisa dikostumisasi sesuai kebutuhan individu ini menawarkan emblem khusus yang bisa dipesan dan diletakkan pada lingkar kemudi.

Selanjutnya ada pula Phantom Coupe yang disapu warna Syrah Red Metallic. Pada bagian kabinnya menggunakan bahan serat karbon di bagian setir, serta penggunaan Consort Red sebagai pelapis joknya.

Terakhir ada Rolls-Royce Ghost berkelir Silver yang hanya dibuat 100 unit yang menggunakan jok berlapis kulit paduan warna hitam dan krem, serta ada pula Ghost yang dilebur warna Bespoke Midnight Sapphire.

Mobil-mobil super mewah dari Rolls-Royce ini hanya bisa dipesan selama berlangsungnya pameran mobil akbar di Eropa tersebut.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini