Share

Camaro Convertible Resmi Dijual Tahun Depan

Edo Permanadhita, Okezone · Selasa 05 Oktober 2010 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 04 52 379022 ffOd5maPl7.jpg Foto: Ist

DETROIT- Chevrolet, perusahaan pembuat mobil asal Amerika Serikat (AS) yang berada dibawah payung General Motors mengatakan, bahwa Camaro Convertible 2011 akan mulai dijual pada Februari tahun depan.

Namun model Convertible ini akan debut pertamanya pada Los Angeles Auto Show pada 17 November 2010 mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Camaro Convertible ini akan ditawarkan dalam dua varian, yakni standar dan SS. Untuk varian standar, akan menggunakan mesin V6 3,6 liter yang mampu memberikan tenaga sebesar 312 Horse Power dan torsi sebesar 278 pound.

Sedangkan Camaro Convertible model SS akan menggunakan mesin V8 6.2-liter yang sangup menghasilkan tenaga sebesar 426 hp.

Kedua varian bertenaga besar tesebut kemudian akan menggunakan transmisi manual enam kecepatan sebagai perlengkapan standar, namun Chevrolet juga menyediakan pilihan transmisi otomatis enam percepatan.

Hak untuk membeli salah satu Camaro convertible produksi pertama baru, saja terlaksana di lelang Barrett-Jackson dengan harga yang cukup fantastis, yakni USD205.000 atau setara dengan Rp1.8 miliar.

Hasil dari penjualan mobil produksi pertama tersebut, lalu disalurkan sebagai bentuk sumbangan kepada badan amal yang telah ditunjuk. Namun untuk Camaro yang sudah dijual untuk umum ini, hanya akan dilepas dengan banderol Rp 270 juta.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini