Share

Mobil-Mobil Paling Keren di Paris Motor Show 2010

Prasetyo Adhi, Okezone · Senin 04 Oktober 2010 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 04 52 378910 rjt6AOHVnc.jpg Foto: Autoblog

PARIS- Ajang Paris Motor Show 2010 tak ayal menarik perhatian pecinta automotif di seluruh dunia. Tak terkecuali Indonesia.

Sejumlah produsen mobil memilih gelaran yang dibuka akhir September lalu ini untuk memunculkan mobil terbaru hasil kreasi mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Paris Motor Show juga dianggap sebagai kiblat perkembangan teknologi kendaraan bermotor di Eropa. Karenanya menarik untuk disimak mobil-mobil paling cool apa saja yang muncul di Paris Motor Show 2010.

Berikut 8 mobil paling keren versi CNN:

1. Jaguar C-X75

Jaguar menandai ulang tahun ke-75 dengan memunculkan mobil sport listrik ini. Meski tenaganya bersumber dari baterai listrik, tapi Jaguar C-X75 dirancang untuk bisa menembus kecepatan hingga 330 km/jam.

2. Ford Focus ST

Model ini merupakan varian paling tinggi dari keluarga Ford Focus karena telah dibekali mesin 4 silinder turbo 6-speed manual yang mampu menghasilkan tenaga hingga 247 hp.

3. Land Rover Evoque

Bila Land Rover identik dengan mesin-mesin besar, maka Evoque hadir dengan kapasitas 2.0 liter turbocharged 4 silinder berkekuatan 240 hp. Bentuknya yang futuristik banyak yang mengira mobil ini merupakan konsep desain.

4. Lamborghini Sesto Elemento

Walau masih berbentuk konsep desain, namuan Sesto Elemento atau yang artinya elemen keenam sudah dinanti-nantikan penggemar Lamborghini.

5. Porsche 911 Speedster

Speedster merupakan peringatan lahirnya Porsche 356 yang akhir produksinya terjadi pada 1965.

6. Nissan Townpad

Townpad concept hadir lebih konservatif dibandingkan Nissan Cube yang sudah banyak beredar dipasaran Eropa. Bedanya Towbpad dibekali mesin bertenaga listrik.

7. Lotus Eterne

Lotus yang terkenal sebagai produsen mobil berkecepatan tinggi tertarik pula untuk mengkombinasikan mesin listrik. Sedan listrik Eterne ini diklaim mampu mencapai kecepatan 315 kpj dengan akselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 4 detik.

8. Audi Quattro

Quattro concept merupakan persembahan Audi untuk ultah ke-30 Quattro yang sudah muncul sejak 1980.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini