Share

Kawasaki Siap Luncurkan Dua Motocross Baru

Prasetyo Adhi, Okezone · Rabu 29 September 2010 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2010 09 29 53 377077 mJRn10z5gw.jpg Foto: Ist

JAKARTA- Urusan motor trail maupun supermoto, mungkin Kawasaki memang jagonya.

Seakan melaju tanpa kompetitor, pabrikan yang terkenal akan warna hijau ini siap menggelontorkan dua model baru motor trail.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

National Sales Manager PT kawasaki Motor Indonesia (KMI) Freddy Basuki mengungkapkan, pihaknya tengah menyiapkan dua senjata baru di segmen motor trail.

"Di Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2010 ini kita akan memperlihatkan dua motocross baru, KX85 dan KX250F," ujar dia ketika ditemui di FX Plaza, Jakarta, Selasa (28/9/2010).

Kehadiran dua motor trail ini jelas untuk menyemarakkan gelaran balap motocross di Tanah Air. "Karena kami melihat dunia motorcross ini potensial untuk digarap tapi pilihan motor untuk para pembalap masih sedikit," lanjut dia.

Karenanya KMI selaku pemegang merek sepeda motor Kawasaki berusaha untuk memenuhi dahaga para crosser dalam negeri akan kebutuhan tunggangan yang mumpuni dipacu diarena balap offroad.

Rencananya kedua produk ini akan diperlihatkan dalam gelaran pameran sepeda motor terbesar di Indonesia tersebut yang berlangsung pada 3-7 November 2010 mendatang.

Mengenai harga, Freedy memberikan sedikit bocoran. "Kalau untuk KX85 harganya tidak akan lebih dariĀ  Rp40 juta, sementara KX250F harganya ada dikisaran Rp70 juta," papar Freddy.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini