Share

Harga Mobil Tata Motors Terus Melambung

Prasetyo Adhi, Okezone · Selasa 28 September 2010 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2010 09 28 52 376746 hi7F3Wa8Ab.jpg Tata Indica Vista (Ist)

NEW DELHI- Setelah berkali-kali mengumumkan kenaikan harga untuk Nano, Tata Motors kali ini berencana untuk mengerek banderol dari Indica dan Indigo mulai 1 Oktober mendatang.

Tidak disebutkan berapa kenaikan harga untuk mobil India ini, tapi diprediksi akan signifikan mengingat pemasukan biaya yang terus meningkat terutama untuk biaya ban.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kenaikan harganya akan signifikan, jadi jika berencana untuk membeli mobil-mobil Tata Motors bisa dilakukan segera," sebut Motorbeam, Selasa (28/9/2010).

Untuk Tata Indica memang sepanjang tahun ini belum mengalami kenaikan harga. namun Sebelumnya produsen mobil Negeri Tajmahal ini juga telah mengumumkan lonjakan harga untuk Tata Nano di Amerika Serikat (AS) hingga dua kali lipat di awal 2010.

Kemudian pada Agustus lalu Tata juga kembali menaikkan harga jual mobil termurah sejagad itu untuk pasar lokal di India.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini