Share

India Tes Motor Baru di Italia

Prasetyo Adhi, Okezone · Kamis 16 September 2010 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2010 09 16 53 372776 R9aygqu2ZY.jpg Mahindra Konsep (Foto: Motorbeam)

NEW DELHI- Mahindra 2 Wheelers siap balik lagi ke pasar sepeda motor di India. Tidak tanggung-tanggung dua produk sekaligus telah disiapkan.

Produsen India ini rencananya bakal menggelontorkan motor sport 300 cc dan 125 cc. Keduanya tentu bakal hadir dengan tawaran harga yang kompetitif.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tidak main-main, kampanye untuk comeback ke industri roda dua didengungkan Mahindra pada gelaran balap MotoGP di Roma, Italia. Negeri Pisa itu dipilih karena sebagai pusat riset sebelum akhirnya motor-motor tersebut diluncurkan di India.

Italia juga dipilih karena ternyata Mahindra menggunakan mesin hasil racikan Engines Engineering S.p.A asal Negeri Spagetti itu yang telah diakuisisi sejak 2008 silam. Demikian dikutip dari Indiaon2wheels, Kamis (16/9/2010).

Hingga saat ini memang belum jelas rincian mengenai motor-motor Mahindra seperti apa yang bakal muncul kepasaran.

Namun dengan hasil godokan para teknisi di Italia, tentu menjadikan motor tersebut bisa bersaing ketat dengan Bajaj dan juga produsen motor Jepang lainnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini