Share

Raja Jalanan Terbaru dari Kawasaki

Prasetyo Adhi, Okezone · Kamis 16 September 2010 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2010 09 16 53 372570 tPIxH6RRV0.jpg Foto: Autoevolution

TOKYO- Kawasaki memang jagonya mengahdirkan motor-motor sport. Seperti yang mereka lakukan hari ini. Produsen Jepang tersebut mengumumkan peluncuran Z750R.

Penggunaan nama "R" menegaskan Z750 edisi terbaru ini lebih sporty dibanding generasi pendahulunya. Super naked bike 'pasukan hijau' itu hadir dengan sistem rem ABS dan exhaust system yang diracik ulang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tak hanya itu, Kawasaki juga merancang desain sasis yang juga anyar dengan garpu depan yang bermekanisme fully adjustable. Shock belakang juga direvisi yang kini menggunakan swing arm dari bahan aluminium.

Beberapa perubahan desain juga sedikit terlihat dari Z750R, diantaranya bentuk muka yang makin meruncing, desain setang yang diperbaharui termasuk ergonomi motor. Pilihan kelir di bodi juga diklaim hanya hadir dengan edisi terbatas.

"Z750R merupakan paket yang mengesankan, keseluruhan spesifikasi dari edisi sebelumnya hadir benar-benar baru dan menjadi pesaing naked bike lain dimasa mendatang," tulis siaran resmi Kawasaki seperti dikutip dari Autoevolution, Kamis (16/9/2010).

Tidak disebutkan berapa banderol yang dipatok untuk Kawasaki Z750R ini. Namun yang jelas, kehadirannya akan bersaing ketat dengan street fighter lain dari Ducati, BMW, atau bahkan pemain Jepang lainnya seperti Honda dan Yamaha.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini