Share

Moge Fischer Sudah Dipesan 20 Unit

Prasetyo Adhi, Okezone · Senin 06 September 2010 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2010 09 06 53 370562 4c4pJvVg2S.jpg (Foto: Prasetyo/okezone)

JAKARTA- PT Minerva Motor Indonesia (MMI) mencatat jumlah pemesan Minerva Sachs Fischer MRX 650 telah mencapai 20 orang.

Demikian diungkapkan President Director MMI, Kristianto Goenadi ketika berbincang dengan okezone melalui ponsel pribadinya, Senin (6/9/2010).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kebanyakan datang dari konsumen di Jakarta, tapi ada pula dari Surabaya, Makassar, dan Medan," ucapnya.

Antusiasme biker Indonesia menyambut motor gede (moge) asal Amerika Serikat (AS) ini katanya, sedikit membuat terkejut pihak MMI selaku pemegang merek sepeda motor Minerva.

"Karena ternyata banyak yang berani memberikan uang tanda jadi Rp5 juta - Rp10 juta meski mereka belum pernah melihat wujud asli motor ini," ungkap Kristianto.

Ia mengatakan, moge bermesin 647 cc V-Twin yang sanggup menghasilkan tenaga 80 PS tersebut hanya dimunculkan dalam gelaran Pekan Raya jakarta (PRJ) beberapa bulan lalu.

Sementara unit-unit lain tertahan di AS karena masih perlu melewati berbagai tahap perizinan di pemerintah Indonesia. "STNK-nya belum keluar kemudian di AS sendiri Fischer tengah melakukan perubahan ketinggian agar sesuai dengan postur pengendara disini," lanjut dia.

Meski begitu ia menjamin perubahan ketinggian tersebut akan berlangsung singkat dan pada November mendatang ke-20 unit moge seharga Rp120 juta tersebut bisa sampai ke tangan konsumennya.

"Karena yang kita sesuaikan lagi cuma ketinggiannya, sementara spesifikasi mesin dan lain-lainnya tetap sama. Jadi saya rasa pengerjaannya juga cukup mudah," tukas Kristianto.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini