Share

Motor Sport 125 Cc Terbaru dari Honda

Prasetyo Adhi, Okezone · Senin 06 September 2010 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2010 09 06 53 370558 PvoApX4qb4.jpg Foto: Motorbeam

NEW DELHI- Hero Honda Motors selaku pemegang merek sepeda motor Honda di India baru saja meluncurkan motor sport 125 cc, Super Splendor.

Motor yang telah sesuai dengan kategori emisi gas buang BS III di India itu dilepas dengan harga Rp8,8 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Segmen motor sport 125 cc terlihat stagnan atau bahkan menurun dalam setahun terakhir. Tapi kami percaya kita bisa tumbuh untuk meningkatkan penjualan kita di segmen 125 cc," jelas Senior Vice President (Marketing & Sales) Hero Honda Motors Anil Dua seperti dilansir Motorbeam, Senin (6/9/2010).

Tingkat emisi gas buang yang relatif rendah tersebut ternyata akibat aplikasi teknologi Honda Intelligent System pada karburatornya.

Tak hanya fitur baru tersebut, pembenahan juga terjadi pada desain jok, windscreen dan tail light, serta 5-step suspensi adjustable pada bagian belakang.

Kemunculan generasi terbarunya ini secara bertahap akan menghapus Super Splendor terdahulu yang telah muncul sejak 2005 di Negeri Tajmahal itu.

Pabrikan yang berpusat di Jepang ini berharap segmen motor sport Honda bisa naik hingga 20 persen setelah kehadiran Super Splendor.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini