Share

Skutik Retro Pepe Bakal Dibawah Rp15 Juta

Prasetyo Adhi, Okezone · Senin 06 September 2010 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2010 09 06 53 370536 ZEsi6vizVH.jpg Foto: Ist

JAKARTA- Tren skuter matik (skutik) bergaya retro diprediksi bakal makin semarak setelah hadirnya Pepe dari Minerva. Dan rencananya Pepe akan hadir pada akhir November 2010.

Di Eropa Pepe lekat dengan merek Benelli. Tapi ketika tiba di Tanah Air, skutik retro itu akan dimasukkan oleh PT Minerva Motor Indonesia (MMI).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun bila di Eropa sana Pepe bermesin 50 cc yang laris manis dipasaran, maka ketika masuk ke dalam negeri dipastikan skutik ini menggendong jeroan berkapasitas 125 cc.

"Sebenarnya di Eropa juga ada dua pilihan mesin, 50 cc dan 125 cc, tapi yang 50 cc lebih populer dari 125 cc, sementara kalau yang 50 cc yang masuk Indonesia rasanya terlalu kecil untuk ukuran skutik lain," jelas President Director MMI, Kristianto Goenadi ketika berbincang dengan okezone, Senin (6/9/2010).

Sayangnya pria berkacamata itu belum mau menyebut detil spesifikasi teknis dan fitur unggulan apa lagi yang dimiliki Pepe. "Yang jelas 125 cc 4-tak water cooling," ungkapnya.

Dipasarkan akhir November tahun ini, MMI selaku pemegang merek sepeda motor Minerva berencana membanderol Pepe dengan harga dibawah Rp15 juta.

"Kita akan coba set dengan harga segitu supaya tetap kompetitif dengan skutik retro lain," pungkasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini