Share

Cari Mobil Seken Makin Gampang!

Prasetyo Adhi, Okezone · Kamis 02 September 2010 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2010 09 02 52 369227 qS24DwxSEH.jpg (Foto: Prasetyo/okezone)

JAKARTA- Menyadari makin besarnya pasar pangsa pasar yang digarap, Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua berusaha terus mendekatkan diri dengan konsumennya.

"Agar makin memudahkan konsumen cari mobil bekas (seken) sekarang kita punya web site khusus," kata Senior Marketing Manager WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih ketika ditemui di Jakarta, Rabu (1/9/2010).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lewat situs resminya ini konsumen bisa melihat mobil-mobil seken apa saja yang tersedia di bursa mobil bekas terbesar di Jakarta itu.

Ada 32 merek mobil yang ditawarkan yang semuanya dicantumkan nomor polisi, model, tahun keluaran, warna, posisi mobil di WTC Mangga Dua, serta waktu mobil tersebut masuk ke tempat ini.

"Jangan khawatir datanya tidak valid, karena kita update terus tiap hari. Kalau ada mobil yang telah terjual, maka otomatis akan terhapus dari daftar, " jelas Herjanto.

Meski untuk sementara foto dan harga mengenai mobil seken yang dijual tersebut belum ditampilkan, tapi WTC Mangga Dua juga memuat 9 LCD TV yang berguna sebagai pusat informasi seluruh data-data yang ada di tempat tersebut.

Sedikit saran kepada para calon pembeli mobil seken, Herjanto menuturkan, sebaiknya setelah melihat ada atau tidak mobil yang sedang mereka incar, maka haruslah datang ke tempat si penjual.

"Jangan transaksi online karena resikonya besar. Mobil seken perlakuannya beda sama sekali dengan mobil baru. Disini konsumen harus benar-benar lihat kondisi mobil sebelum membeli agar pas dengan dana yang dikeluarkannya," tukas dia.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini