Viar Garap Motor Trail Murah

Rabu, 01 September 2010 11:33 wib | Prasetyo Adhi - Okezone

Foto: Ist Foto: Ist CISARUA- Ingin makin serius menggarap pangsa pasar sepeda motor di dalam negeri, PT Triangle Motorindo (TM) rupanya juga tertarik menghadirkan sepeda motor jenis trail.

TM selaku produsen sepeda motor merek Viar selama ini telah menghadirkan model-model bebek, sport, skuter matik (skutik), hingga kendaraan komersial roda tiga. Ke depannya bukan tidak mungkin ada motor trail Viar.

"Kita sedang kembangkan ke arah sana, tapi mungkin masih lama karena semuanya masih dalam taraf pengujian," ungkap Marketing Division Head TM, Ahmad Zafitra Dalie, di sela acara 'Touring Viar Vior Jakarta-Puncak'.

Dirinya mengungkapkan, Viar trail akan hadir dengan desian yang kompak sehingga bisa digunakan sebagai sepeda motor "dua alam". "Jadi bisa dipakai juga di kota-kota," katanya.

Urusan mesin, Dalie mengaku motor tersebut kemungkinan besar akan menggendong mesin 150 cc. Sementara untuk harga, dapat dipastikan motor trail ini bakal dibanderol sangat kompetitif, mengingat harga miring sudah menjadi ciri khas Viar.

Namun pria ramah itu belum mau berbicara lebih lanjut mengenai kapan TM bakal resmi hadirkan motor trail Viar tersebut. (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »