Share

Mobil Eksotis Bergaya Aristokrat

Edo Permanadhita, Okezone · Rabu 18 Agustus 2010 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2010 08 18 52 364088 Iy2udG7RZq.jpg Foto: Ist

LONDON- Perusahaan pembuat mobil eksotis, Morgan Motor Company yang berlokasi di Inggris telah resmi mengungkapkan ilustrasi dari Morgan EvaGT .

Mobil yang desainnya sangat futuristik dengan dua pintu ini memiliki empat buah kursi. Untuk sumber tenaga menggunakan mesin 3.0 liter turbocharged enam silinder dengan konfigurasi segaris berbahan bakar bensin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mesin itu sendiri dikabarkan dibuat oleh BMW, namun bukan tidak mungkin hal ini dapat berubah pada saat mobil memasuki produksi pada tahun 2012.

Mesin tersebut menghasilkan tenaga sebesar 306 bhp (228 kW) dan memiliki torsiĀ  295 ft-lb (400 Nm). Dengan tenaga dahsyat, mesin mampu mendorong body mobil seberat 1.250 Kg dengan waktu akselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 4,5 detik.

Mobil itu kemungkinan akan mencapai kecepatan tertinggi sekira 274 km/h. Mobil tersebut rencananya akan disediakan dalam transmisi otomatis dan manual enam kecepatan.

Sebagian besar dari body Morgan EvaGT menggunakan bahan aluminium, termasuk sasis. Meskipun memiliki bobot yang ringan, mobil itu nyaman dikendarain karena ada empat tempat duduk 2+2, serta banyak ruang untuk tas dan barang bawaan.

Harga EvaGT Morgan direncanakan akan pada kisaran Rp976 juta sampai Rp1.1 miliar. Perlu diingat, harga tersebut merupakan pasaran di Inggris dan Eropa.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini