Share

Jaket Khusus Lady Bikers dari AGV

Prasetyo Adhi, Okezone · Jum'at 06 Agustus 2010 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2010 08 04 53 359735 NohK0Imkut.jpg Foto: Motorcycle-usa

LONDON- Untuk kaum perempuan yang kerap menggunakan sepeda motor mungkin cukup kesulitan mencari jaket yang pas bagi mereka.

Para lady bikers ini bahkan tak jarnag menggunakan kostum yang sebenarnya tidak di desain khusus untuk berkendara dengan sepeda motor.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kini AGV coba menawarkan Sport Moda Perforated Jacket khusus untuk lady bikers yang kerap menunggangi sepeda motor atau hanya sekedar sebagai boncenger.

Tampil dengan gaya feminim, AGV mendesain jaket dengan potongan yang pas dibagian dada dan pinggang perempuan. "Jaket ini cocok untuk penggunaan harian ataupun touring jarak jauh," tulis Motorcycle-usa, Jumat (6/8/2010).

Selain itu ada pula desain di pinggang yang bisa membantunya mengurangi panas tubuh serta membuat jaket terasa lebih nyaman digunakan untuk waktu yang relatif lama. Jaket juga diklaim bisa menahan pemakainya dari serangan hawa dingin ketika berkendara di malam hari.

AGV juga mendesain jaket dengan panel lubang-lubang dari bagian depan menuju ke bawah lengan serta bahan bagian yang dibuat tidak panas. Dengan demikian sirkulasi udara dari luar dan dalam jaket bisa berjalan lancar.

Ada pula beberapa saku yang berfungsi sebagai tempat menyimpan barang-barang kebutuhan selama perjalanan. Dua di bagian depan sebagai kantung tangan untuk melindungi telapak yang terlalu dingin ketika berkendara di malam hari, dan di dalam jaket ada saku di sebelah kiri yang bisa dipakai untuk mengantongi kacamata. Saku ini juga didesain anti air sehinga pas kalau dijadikan tempat menyimpan ponsel atai iPod.

Bahan bagian luar jaket dibuat dari kulit yang lunak sehinga bisa mengikuti kontur tubuh si pemakai. Tak ketinggalan dari sisi safety juga ada padding di bahu dan siku.

Dengan aksen kelir merah muda (pink) pada bagian luarnya, jaket khusus lady bikers ini dilepas dengan harga Rp2,2 juta.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini