Share

Mio Soul Ganti "Baju"

Prasetyo Adhi, Okezone · Senin 02 Agustus 2010 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2010 08 02 53 358678 uZPyrFF0mw.jpg Foto: YMKI

JAKARTA- Tanpa seremoni khusus, diam-diam Yamaha mengganti "baju" skuter matik (skutik) andalan mereka Mio dan Mio Soul.

Hal ini terlihat dari situs resmi PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) yang memajang tampilan baru dari Mio dan Mio Soul.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kedua model skutik berlambang garpu tala itu terlihat memiliki tampilan sriping baru. Desainnya cukup berbeda dibanding perubahan Mio dan Mio Soul tahun lalu ketika gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2009.

Ternyata ketika dikonfirmasi kepada PR & Corporate Communication Head YMKI, Indra Dwi Sunda, ia mengamini perubahan baju dari Mio dan Mio Soul ini. "Iya betul, Mio dan Mio Soul mengalami penyegaran di warna dan striping," tuturnya kepada okezone.

Dia menyebutkan, desain striping kedua skutik Yamaha itu kini mengambil tema tribal musik. "Karena track Mio Soul memang di musik," sebut Indra.

Selain desain striping, YMKI selaku produsen sepeda motor Yamaha juga menambahkan varian warna baru untuk Mio dan Mio Soul. "Kini ada warna gold di keduanya," papar pria ramah itu. Dengan demikian kini pilihan kelir untuk skutk Ymaha tersebut yakni Black, Gold, Green, Red, White, dan Blue.

Namun Indra menegaskan, perubahan tersebut tidak diiringi dengan pergantian spesifikasi yang diusungnya. Pun demikian juga dengan banderol dari motor tersebut.

Harganya sejauh ini tetap sama dari generasi sebelumnya. Untuk Mio Soul dibanderol Rp13,45 juta on the road Jakarta.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini