Share

Akhir Tahun, Lorenzo Kembali Sambangi Indonesia

Prasetyo Adhi, Okezone · Senin 02 Agustus 2010 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2010 08 02 53 358658 J7i1pXUZoH.jpg Foto: okezone

JAKARTA- Indonesia sepertinya punya kesan tersendiri bagi pembalap MotoGP. Tahun ini dipastikan satu lagi pembalap MotoGP akan kembali bertandang ke Nusantara.

Bila beberapa pekan lalu Dani Pedrosa yang berkunjung ke Tanah Air, kini Jorge Lorenzo akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ya, siapa lagi kalau bukan PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) yang kembali memboyong pembalap tim Fiat Yamaha itu ke dalam negeri.

Rencananya, Lorenzo akan kembali penjumpai publik Tanah Air sekira November 2010. "Nanti bertepatan dengan JMS (Jakarta Motorcycle Show)," tutur General Manager Promotion and Motorsport YMKI, Bambang Asmarabudi kepada okezone.

Ia pun mengaku kehadiran Lorenzo kembali ke Indonesia juga bakal didaulat menjadi duta satu produk baru dari Yamaha. "Apa motornya, tunggu saja di JMS, yang pasti kita punya kejutan disana," tegas Bambang.

Lorenzo pertama kali hadir di Indonesia sekira November 2008 bertepatan dengan berlangsungnya gelaran JMS dua tahun lalu. Kala itu rekan satu tim Valentino Rossi tersebut di daulat sebagai duta untuk meluncurkan Yamaha Vega ZR.

Kemudian Lorenzo kembali menyambangi Nusantara awal tahun ini tepatnya Februari 2010. Lorenzo juga lagi-lagi di daulat sebagai duta peluncuran produk baru dari YMKI, yakni Yamaha Jupiter Z.

Uniknya, Bambang menyebutkan, kehadiran Lorenzo akhir 2010 nanti juga didasari keinginan pembalap muda tersebut yang ingin berlibur ke Pulau Dewata. "Dia ingin liburan ke Bali tapi kita ingin dia sempatkan diri dulu ke JMS," tuturnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini