Share

Toyota Kenalkan Perangkat Audio Baru

Edo Permanadhita, Okezone · Jum'at 30 Juli 2010 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2010 07 30 52 358141 OOcuuloB7q.jpg (foto: Edo Permanadhita/okezone)

JAKARTA- Macet di kota-kota besar di Indonesia memang sangat membosankan, beruntung saat ini PT Toyota Astra Motor melalui Toyota Genuine Accessories meluncurkan line-up baru perangkat Audio-Video untuk memenuhi tuntutan konsumen akan in-car entertaiment yang berkualitas.

Perangkat Audio-Video terbaru tersebut dibuat dengan harapan agar penumpang di dalam kabin akan semakin nyaman menikmati hiburan dengan berbagai fitur-fitur terbarunya, sekalipun sedang terjebak di kemacetan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Tren multimedia semakin berkembang, kebutuhan konsumen akan in-car entertaiment pun semakin beragam, sehingga kami coba penuhi itu," ujar Kepala Divisi Pemasaran dan Hubungan Konsumen PT Toyota Astra Motor, Widyawati Soedigdo, saat peluncuran Audio-Video terbaru Toyota, di Booth IIMS Toyota, di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (30/7/2010)

Keunggulan sistem multimedia ini adalah adanya fungsi full screen navigasi,

serta fungsi konektifitas melalui bluetooth dan SD Card. Bahkan, sistem

navigasinya Toyota bekerjasama dengan Garmin dan Teleatlas.

Produk Audio-video terbaru tersebut meliputi DVD AVX, DVD AVN dengan built-in Navigasi, serta Rear Seat Entertaiment, yang dapat diaplikasiakan pada Toyota Camry, Corolla, Vios, Innova, Fortuner dan Hilux.

Dengan sistem navigasi yang dirancang khusus untuk kendaraan Toyota tersebut, diharapkan dapat memudahkan konsumen dalam menemukan diler resmi Toyota terdekat.

Toyota memberi harga pada perangkat Audio-Video DVD AVX sebesar Rp 11,1 juta. DVD AVN dengan navigasi seharga Rp 18,7 juta dan Rear Seat Entertaiment seharga Rp 6 juta. Konsumen lebih di utungkan lagi, karena produk tersebut merupakan Toyota Genuine Accessories, maka semua perangkat akan digaransi selama 2 tahun atau 20.000 km.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini