Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Grand New Corolla Altis Dilepas Rp380 Juta

Edo Permanadhita , Jurnalis-Jum'at, 23 Juli 2010 |11:09 WIB
(Foto: Edo Permanadhita/okezone)
(Foto: Edo Permanadhita/okezone)
A
A
A
JAKARTA- Pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 yang di buka hari ini Toyota resmi meluncurkan Grand New Corolla Altis. Sedan tersebut dilepas dengan harga Rp380 juta untuk tipe V.

Dengan mengusung tema sebagai surpasing performance, Grand New Corolla Altis ini hadir untuk menjadi bintang sesungguhnya yang memiliki kekuatan karakter sebagai sebuah sedan bagi kalangan eksekutif yang dinamis.

"Sebagai sebuah bentuk apresisasi terhadap konsumen, khususnya pelanggan setia corolla, toyota terus menerus melakukkan inovasi sehingga mampu menghadirkan kembali varian terbaru Corolla yang legendaris, Grand New Corolla Altis, dengan performance yang jauh lebih unggul di kelasnya, surpasing performance," ungkap Presiden Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Johnny Darmawan dalam sambutannya di booth Toyota di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (23/7/2010).

Dari segi eksterior, tampilan Grand New Corolla Altis menjadi lebih advance, dinamis, dan mewah dengan desain front bumper front head lamp, rear combination lamp, alloy wheel, rear bumper. Desain interior yang lebih advance ditunjukkan dengan melalui desain baru pada optitron meter, 3 spoke steering wheel, eco driving indicator.

Sementara desain mewah diaplikasikan melalui pattern kayu yang lebih mewah pada center cluster dan door armrest switch base. Sejak pertama kali toyota corolla diluncurkan sejak tahun 1972 telah terjual lebih dari 135 ribu unit.

Dengan diluncurkannya Grand New Corolla Altis, diharapkan dapat memenuhi permintaan pasar para pecinta small sedan.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement