Share

Besok, Toyota Luncurkan Altis Generasi Terbaru

Prasetyo Adhi, Okezone · Kamis 22 Juli 2010 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2010 07 22 52 355518 XfYyBrp2ML.jpg Toyota Crown. (foto: Ist)

JAKARTA- Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali digunakan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk memperkenalkan satu model baru.

Kali ini agen tunggal pemegang merek (ATPM) mobil Toyota itu berniat untuk meluncurkan generasi terbaru Toyota Altis yang mereka namakan Grand New Corolla Altis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sejumlah perubahan dipastikan akan terlihat pada sedan medium asal Jepang ini baik eksterior maupun interior.

Bila mengacu pada desain New Corolla Altis di beberapa negara Asia, maka perubahan desain eksterior terjadi di bagian grill serta front bumper. Tak ketinggalan rear lamp serta bumper belakang juga sedikit mengalami perubahan.

Untuk di bagian dalam, bisa dipastikan kabin Grand New Corolla Altis bakal hadir lebih nyaman dibanding generasi sebelumnya.

Sementara dibagian mesin, boleh jadi generasi anyar Altis ini akan sama dengan pendahulunya yang memiliki dapur pacu berkapasitas 1.800 cc serta 2.000 cc.

Bila penasaran dengan wujud asli Grand New Corolla Altis ini maka TAM dalam keterangan resminya yang diterima okezone, berencana meluncurkannya besok, Jumat (23/7/2010).

Sssttt... Sumber internal Toyota menyebutkan sedan terbaru ini akan lebih mahal Rp3,5 juta untuk varian mesin 1.8 liter dan Rp4 juta untuk yang varian 2.0 liter dari model sebelumnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini