Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Suzuki Tampil Serba 'Hijau' di IIMS

Prasetyo Adhi , Jurnalis-Rabu, 21 Juli 2010 |12:34 WIB
(Foto: Prasetyo/okezone)
(Foto: Prasetyo/okezone)
A
A
A
JAKARTA- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berjanji akan tampil total menghadrikan booth yang mengusung tema ramah lingkungan dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010.

Deputi General Manager Marketing Brand I SIS John Saragih menjelaskan, bertajuk "Unlimited Green Technology," booth seluas 700 m2 Suzuki akan didominasi dengan warna hijau.

Sederet produk display juga dihadirkan dengan tema kelestarian lingkungan. Di antaranya ada corner khusus yang memajang mesin-mesin generasi "K" Suzuki yang terkenal ramah lingkungan.

"Mesin-mesin ini kan sudah digunakan di Suzuki Karimun Estilo dan Splash, artinya kita juga telah ikut dalam tema pelestarian lingkungan hidup," paparnya kepada okezone.

Dipajangnya mesin-mesin generasi "K" itu, sebut John, guna mengedukasi bahwa Suzuki juga telah menggunakan teknologi yang ramah lingkungan sesuai dengan tema IIMS tahun ini yang dicanangkan pihak penyelenggara.

Selain itu tak lupa sembilan unit porduk Suzuki termasuk Suzuki Kizashi Sport dan MPV konsep Suzuki RIII juga akan dipajang di area yang berlokasi di Hall A-9 tersebut. "Intinya kita ingin mengedukasi kepada pengunjung, Suzuki juga punya teknologi yang ramah lingkungan," tambah John.

Agar aura inovasi industri automotif tidak terlupakan, seluruh line up Suzuki, seperti Karimun Estilo, Splash, APV, SX4, dan Grand Vitara, menurut John juga akan tampil menggunakan asesoris aerokit baru yang sebelumnya tidak pernah dipasarkan SIS selaku agen tunggal pemegang merek Suzuki.

Tak ketinggalan di akhir pekan ada pula penampilan artis-artis ternama seperti Reza Herlambang dan Rebecca serta fashion show yang menggunakan baju-baju dari bahan daur ulang.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement