Share

Yamaha Byson Dipastikan Meluncur Tahun Ini

Prasetyo Adhi, Okezone · Kamis 01 Juli 2010 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2010 07 01 53 348611 NjcZaNIkoz.jpg (foto: prasetyo/okezone.com)

BEKASI- PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) akhirnya telah memutuskan untuk meluncurkan motor sport Yamaha Byson pada kuartal ketiga tahun ini.

Demikian diungkapkan Vice President Director YMKI Eiji Tada ketika ditemui di Pabrik Yamaha, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (30/6/2010).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ia menyebutkan, untuk kembali mengambil alih posisi pertama penjualan sepeda motor terbanyak di Indoneisa, Yamaha memang telah menyiapkan strategi khusus diantaranya dengan meluncurkan produk baru.

"Ya memang ada beberapa produk baru lagi, untuk Byson sekira kuartal ketiga tahun ini," tegasnya. Ia bahkan mengaku motor sport tersbeut sudah dipersiapkan di pabrik produsen sepeda motor berlogo garpu tala itu.

Hal ini berarti mempertegas pengamatan okezone yang kebetulan menyaksikan beberapa unit Yamaha Byson sudah terparkir apik di gudang YMKI di Bekasi, Jawa Barat. Namun saat itu Byson masih di selimuti kain hitam dan okezone dilarang untuk mengabadikan melalui kamera.

Sebelumnya Byson juga telah terlihat wara-wiri di jalan raya Ibokota serta berhasil tertangkap kamera sejumlah media automotif Nasional. Tetapi kala itu para pimpinan YMKI mengelak mereka tengah mempersiapkan utnuk menghadirkan satu motor sport baru.

Kini Eiji memastikan Byson akan diluncurkan tahun ini juga. "Ya saya pikir begitu," tambah dia. Namun ia belum bisa memastikan berapa harga jual yang bakal dipatok YMKI untuk motor sport tersebut.

"Yang pasti harganya akan dibawah V-Ixion," tutupnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini