Share

Sepekan PRJ, Honda Scoopy Laris 1.000 Unit Lebih

Prasetyo Adhi, Okezone · Jum'at 18 Juni 2010 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2010 06 18 53 344138 EoQikQJhgo.jpg (Foto: Prasetyo/okezone)

JAKARTA- Kehadiran skuter matik (skutik) Honda Scoopy ternyata benar-benar membuat kejutan di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ). Terbukti sepekan penyelenggaraan pameran tahunan tersebut sudah lebih dari 1.000 unit Scoopy laris terjual.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku diler resmi sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta-Tangerang mencatat, hingga enam hari pertama penyelenggaraan pameran yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta itu, penjualan motor Honda telah mencpaai 1.468 unit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Empat jagoan skutik Honda yakni BeAT, Vario, Vario Techno, dan Scoopy menyumbang sekira 90 persen dari angka tersebut. Honda Scoopy terjual hingga lebih dari 70 persen dari total penjualan skutik Honda.

Larisnya motor Honda telah terlihat sejak hari pertama PRJ yang sudah langsung terjual sebanyak 156 unit dengan Scoopy sebagai dominasinya. Tingginya angka penjualan ini membuat WMS mengubah target penjualan PRJ tahun ini.

"Awalnya WMS menargetkan penjualan sebanyak 5.000 unit motor. Kini, target itu direvisi menjadi 6.000 unit. WMS adalah penanggung jawab segala aktivitas di booth Honda selama berlangsungnya PRJ," tulis siaran pers WMS seperti yang diterima okezone, Jumat (18/6/2010).

 

Pengunjung memperoleh nilai lebih saat membeli motor Honda selama PRJ. Satu diantaranya  konsumen berkesempatan mendapat hadiah cabutan, seperti T-shirt, jaket, handphone, TV sampai 4 unit motor Scoopy.

Pembeli Scoopy pun dapat menjadi lebih happy karena menerima MP4 gratis. Potongan harga juga banyak ditawarkan. Mulai dari potongan harga uang muka, spare parts, dan aksesoris.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini