Share

Inikah Wujud Toyota Innova Masa Depan?

Prasetyo Adhi, Okezone · Minggu 20 Juni 2010 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2010 06 15 52 343140 5PFuip8t7Z.jpg Foto: Automotto

TOKYO- Dimasa depan boleh jadi mobil-mobil akan tampil makin futuristik. Bentuk boxy pun rasanya akan segera ditinggalkan.

Baru-baru ini studio desain Toyota berhasil menciptakan sketsa minivan lansiran pabrikan Jepang tersebut untuk 2015. Hal ini seperti dikutip dari Automotto, Minggu (20/6/2010).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski masih berbentuk sketsa, tak ada salahnya melirik sedikit minivan masa depan Toyota ini. Terinspirasi dari kereta cepat di Negeri Sakura tersebut yang dipadu Tokyo River boat, mobil ini dipercaya masih menerapkan mekanisme 7-seater.

Para desainer Toyota menyajikan eksterior yang bisa memberikan emosi berlebih kepada setiap mata yang memandangnya untuk memilih kendaraan tersebut.

Desain pintu dibuat transparan dengan permukaan kaca depan yang jadi satu dengan atap. Efeknya setiap penumpang di dalam kabin bisa menyaksikan keadaan lingkungan disekitarnya selama perjalanan menggunakan mobil ini.

Di bagian dalam, minivan ini memiliki desian jok tiga baris, lima kursi untuk orang dewasa dan dua baris kursi yang dirancang untuk anak-anak. Kursi ini juga dapat diputar sehingga membantu fleksibilitas akses keluar masuk penumpang.

Untuk sumber tenaganya, para desainer menerapkan mesin listrik. Sayangnya tidak dijelaskan berapa kira-kira daya dari mobil Toyota masa depan ini.

Namun bukan tidak mungkin sketsa tersebut merupakan cikal bakal generasi Toyota Kijang Innova selanjutnya. Setuju?

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini