Share

Payudara Eva Mendez Menyembul di W Magazine

Dewi Arta, Okezone · Selasa 15 Juni 2010 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2010 06 15 29 343186 ICZ87761vJ.jpg Eva Mendes (Foto: Zimbio)
A A A

AKTRIS cantik Eva Mendes tak pernah bosan mengabadikan tubuhnya yang indah. Kali ini, Eva memilih pose seksi dengan mengekspos bagian dadanya. Alhasil, payudaranya pun terlihat menyembul dari balik busana.

 

Bintang film ”Training Day”, Eva Mendes kembali tak bisa menutup dadanya untuk tampil di sampul depan majalah W edisi Juli 2010. Aktris asal Amerika ini seraya ingin mencuri perhatian kaum lelaki saat tampil mengenakan gaun warna kuning terang dengan belahan yang sangat rendah. Alhasil, payudara Mendez yang menyembul lagi-lagi menjadi sorotan kamera. Bahkan, sapuan bibir merah berwarna terang kian membuat Mendez tampak bergairah dan seksi. Demikian yang okezone kutip dari Zimbio, Selasa (15/6/2010).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pada pose lainnya, Mendes tampil dengan wajah yang begitu sensual, sambil mengarahkan jari telunjuk tangan kanannya menyentuh bibir bagian bawah. Sedangkan pose yang tak akan dilewatkan kaum adam adalah saat Mendez membiarkan payudaranya yang tumpah terekspose dengan leluasa oleh jepretan kamera.

 

Kala itu bintang kelahiran Amerika, 5 Maret 1974 ini tengah berpose seksi di depan sebuah cermin. Tubuhnya hanya dibungkus gaun berpotongan dada rendah, sehingga setiap pria yang menikmati pose Mendez yang satu ini tak akan kuasa melihatnya. Untung saja pada posenya kali ini, Mendez berhasil menyelamatkan puting payudaranya di balik gaun seksi yang dikenakannya.

 

Dalam sesi wawancara, Mendez pun sempat mengatakan tak masalah jika dirinya harus tampil bugil demi menjalani sebuah peran yang dibintanginya.

 

“Aku tidak akan menolak untuk tampil bugil, selama alasannya jelas dan tepat. Namun sebaliknya, aku tidak akan bugil di sembarang tempat, karena aku bukan exhibitionist,” ucapnya.

Ikon pakaian dalam merek Calvin Klein yang gemar berpose topless ini juga menegaskan, dirinya sangat selektif dalam memilih peran film untuknya.

 

“Aku lebih memilih peran bugil yang menampilkan sisi seni dibanding yang cenderung vulgar dan jorok. Karena aku bukanlah simbol seks,” tandasnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini