Share

Honda Scoopy Jadi Primadona PRJ

Prasetyo Adhi, Okezone · Senin 14 Juni 2010 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2010 06 14 53 342659 zRl0jzPxwH.jpg (foto: prasetyo/okezone.com)

JAKARTA- Kehadiran Honda Scoopy, motor jenis skuter matik (skutik) bergaya retro modern sepertinya membius para pengunjung di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2010.

Tiap harinya ratusan pengunjung pameran tahunan terbesar di Indonesia ini mampir ke booth Honda yang berada di lingkup outdoor JIExpo Kemayoran, Jakarta untuk menyaksikan dari dekat sosok Scoopy.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hal tersebut terlihat dari pantauan okezone di lapangan yang melihat kehadiran Scoopy di PRJ begitu mengundang rasa penasaran para pengunjung. "Sudah lihat iklannya di TV, bentuknya lucu mas, jadi penasaran ingin lihat aslinya, ternyata bagus juga," papar Ranti, pengunjung asal Jakarta Utara ini.

Sementara itu salah satu sales counter booth Honda yang berhasil ditemui mengaku, Scoopy cukup menyita perhatian para penggemar sepeda motor di dalam negeri yang kebetulan hadir di arena PRJ. "Tiap hari pesanan yang kita terima bisa puluhan unit, untuk Scoopy saja, kemudian Tiger baru juga cukup laku," katanya.

Hal ini diamini Corporate Communication Head PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Ingrid Firmansyah, yang mengungkapkan, dalam sehari Scoopy dipesan ratusan unit oleh pengunjung PRJ. "Hari pertama penjualan mencapai 156 unti dan 80 persennya datang dari Scoopy," tulis pernyataan resmi Inggrid.

Tak heran, khusus type Scoopy ini, Honda telah menjamin pemenuhannya selama di PRJ ini tanpa harus melewati inden. Dan yang bikin tambah memanjakan konsumen, selama pameran yang berlangsung hingga 11 Juli tersbeut, pembeli Scoopy menjadi lebih happy karena mendapatkan MP4 gratis.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini