Share

Harga Motor Baru Diskon Gede-Gedean di PRJ

Prasetyo Adhi, Okezone · Senin 14 Juni 2010 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2010 06 12 53 342176 lk3aWsj7NF.jpg (Foto: Prasetyo/okezone)

JAKARTA- Selain banjir obral motor bekas, arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) menjadi ajang pesta diskon bagi para ATPM motor.

Semua peserta pabrikan roda dua yang ikut serta dalam hajatan yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini makin dimanjakan dengan sejumlah penawaran harga menarik dari banderol setiap motor baru.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Promo tersebut berlaku untuk potongan harga untuk uang muka (Down Payment/DP). Honda misalnya, memberikan potongan harga Rp1 juta untuk uang pangkal. Sementara Yamaha menawarkan potongan Rp250.000 untuk DP.

"Program ini sebenarnya sudah berlangsung tak cuma di PRJ potongannya dari Rp500.000 sampai Rp1 juta," ujar Corporate Communication Head PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Inggrid Firmansyah, di Jakarta, akhir pekan kemarin.

Ia menjelaskan promo diskon DP ini diberlakukan WMS merupakan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tanggerang untuk beberapa tipe saja seperti Supra X dan Revo.

Selain potongan harga, Honda juga memberikan hadiah langsung dan undian berhadiah bagi konsumen yang sudah disetujui kreditnya. Hadiah yang ditawarkan mulai dari MP4, handphone, Televisi, hingga empat unit Scoopy.

Sementara Suzuki menawarkan potongan juga sampai Rp1juta untuk produk terbarunya Titan. Kawasaki memberikan potongan DP mencapai Rp 1juta untuk setiap model. Minerva mengurangi DP hingga Rp1,5 juta dari normal Rp3,5 juta untuk produk untuk Migelli.

Lagi punya rencana beli motor baru? Cepat sambangi stan-stan pabrikan sepda motor di PRJ sebelum 11 Juli 2010.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini