Share

PRJ Banjir Motor Baru

Prasetyo Adhi, Okezone · Kamis 10 Juni 2010 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2010 06 09 53 341281 7Tb3td554G.jpg (Foto: Prasetyo/okezone)

JAKARTA- Gelaran Pekan Raya Jakarta yang bakal mulai dibuka malam ini hingga 11 Juli 2010 mendatang dipastikan bakal dibanjiri oleh motor-motor baru.

Sejumlah agen tunggal pemegang merek (ATPM) sepeda motor di Indonesia telah menyatakan diri untuk ikut dalam pameran tahunan terbesar di Indonesia itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebut saja misalnya Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, Piaggio, Bajaj, hingga Minerva ikut memeriahkan hajatan yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta tersebut.

Senior General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM) Sigit Kumala menyebut, PRJ memang memiliki karakteristik berbeda dibanding Indonesia International Motor Show (IIMS).

Bila di IIMS merupakan sarana untuk memperkuat citra sebuah pabrikan sepeda motor di Tanah Air tentang kecanggihan teknologi yang telah mampu diciptakannya, maka PRJ merupakan sarana untuk mendongkrak penjualan.

"Untuk Honda sendiri kita targetkan penjualan di PRJ 2010 bisa lebih baik dibanding tahun lalu yang mampu terjual sekira 5.000-an unit," paparnya ketika dihubungi okezone, Rabu (9/6/2010).

Ia juga tak menampik, selain Libur Lebaran, PRJ merupakan puncak angka penjualan sepeda motor di dalam negeri. Karenanya kata dia, banyak pabrikan roda dua yang memperkenalkan model baru di ajang ini.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini