Share

Yamaha Siapkan Fino Dalam Waktu Dekat?

Prasetyo Adhi, Okezone · Kamis 27 Mei 2010 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2010 05 27 53 336951 vZehRIGRbS.jpg Foto: Ist

JAKARTA- Yamaha sepertinya panas juga menghadapi hadirnya Honda Scoopy skuter matik (skutik) bergaya retro. Fino pun sedang digodok kehadirannya. Benarkah?

Keinginan PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) untuk menghadirkan Fino memang belum diumumkan jajaran petinggi produsen sepeda motor berlogo garpu tala itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun dalam situs jejaring sosial resminya disebutkan, kira-kira siapa selebritis Tanah Air yang dirasa cocok menjadi icon Yamaha Fino.

"Cangcuter / D'Massive / Kotak mmmm bagusnya untuk icon Yamaha Fino yang retro ini? atau ada pilihan lain?" tulis Facebook Yamaha Motor Indonesia seperti dikutip okezone, Kamis (27/5/2010).

Sayangnya, ketika dikonfirmasi kepada YMKI, mereka mengelak bahwa Fino akan dihadirkan di Indonesia. "Ah itu hanya iseng-iseng pengurus Facebook Yamaha," tutur Promotion Supervisor YMKI Indra Dwi Sunda ketika dihubungi melalui ponsel pribadinya.

Bila YMKI benar-benar menghadirkan Yamaha Fino, maka otomatis pasar skutik bergaya retro akan makin marak, mengingat Honda telah lebih dulu menggelontorkan Scoopy. Dan Suzuki pun memiliki Jelato.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini