Share

Honda Masih Punya 10 Produk Baru Lagi

Prasetyo Adhi, Okezone · Jum'at 21 Mei 2010 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2010 05 21 53 335077 Q0z4JRgy35.jpg (foto: prasetyo/okezone.com)

JAKARTA- Demi membombardir pasar sepeda motor di dalam negeri dan memperbesar pangsa pasarnya, PT Astra Honda Motor (AHM) sudah menyiapkan sepuluh produk baru lagi yang siap dilepas.

Kesepuluh produk baru tersebut rencananya akan diberondong AHM selaku produsen sepeda motor Honda hingga Agustus tahun depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Demikian ditegaskan President Director AHM Yusuke Hori disela peluncuran Honda Scoopy di FX Plaza, Jakarta, Kamis (20/5/2010).

Ia mengungkapkan produk-produk baru itu datang dari semua segmen sepeda motor, mulai dari skuter matik (skutik), cub (bebek), hingga motor sport. "Ada yang benar-benar model baru, dan ada yang sekedar refreshment," paparnya kepada sejumlah wartawan.

Sebagai langkah awal, pabrikan berlogo sayap itu sudah memperkenalkan Scoopy yang diprediksi bakal menjadi tren setter skutik retro modern dan memperkuat citra merek di segmen skutik.

"Selanjutnya tidak hanay skutik, tapi kita juga akan punya tipe bebek dan sport, semuanya guna makin mempertegas nama Honda di pasar sepeda motor Tanah Air," ucap Hori.

Sementara itu Marketing Director AHM Julius Aslan mengaku, setelah Scoopy maka sebentar lagi akan hadir Honda PCX, dan bebek matik Honda. "Tapi sepuluh model kan sampai tahun depan, jadi tenang saja satu-satu dulu," kekehnya.

Mmm.... Yamaha sepertinya harus waspada nih!

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini