Share

Toyota Percantik Tampilan Corolla

Prasetyo Adhi, Okezone · Selasa 04 Mei 2010 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2010 05 04 52 329114 s6DeBnElrW.jpg (foto: Ist)

LONDON- Walau masih diselimuti kabut recall terhadap jutaan unit produksinya, namun Toyota tidak berhenti menghadirkan model-model terbaru untuk pasar di Eropa.

Sadar akan sedan Corolla merupakan produk yang cukup laris di daratan Eropa, maka Toyota pun mempercantik generasi terbaru dari Corolla. Demikian dikutip dari Autoevolution, Selasa (4/5/2010).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pabrikan Jepang itu terlihat melakukan penyegaran pada bagian eksterior dan interior Corolla model 2010. Misalnya saja desain ulang dari bumper depan, grill, serta headlamp.

Dibagian belakang perubahan terjadi pada rear lamp, bumper, serta garnis baru yang membuatnya terlihat makin mewah. Bagian bumper terlihat makin panjang 5 mm dibanding generasi sebelumnya. Sementara itu bentuk desain pelek juga terlihat berubah.

Urusan interior, Toyota rupanya ingin desain baru di ruang kabin ini guna setiap pengemudi dan penumpang Corolla merasakan kualitas dari sedan tersebut. Perubahan bahkan menyasar juga pada bentuk lingkar kemudi, selain itu ada pula aksen lapisan perak di panel instrumen serta door trim dan konsol tengah. lampu kontrol panel kini juga memiliki kombinasi warna baru.

Perubahan lain juga termasuk penambahan fitur bagasi yang bisa membuka secara elektrik melalui remote control pada kunci kontak. Sarana hiburan juga diperbaharui dengan penggunaan koneksi USB dan aux in yang mampu terintegrasi dengan music player lain seperti iPod.

Sayangnay semua perubahan itu tidak disertai upgrade mesin. Toyota masih betah dengan mesin bensin 1.6 liter berdaya 132 hp serta meisn diesel 1.4 liter berdaya 90 hp dan 2.0 liter beraya 126 hp.

Generasi terbaru Toyota Corolla ini rencananya akan dimulai bulan ini.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini