Share

Bodi Juve Menggoda Hasrat Lelaki

Prasetyo Adhi, Okezone · Selasa 13 April 2010 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2010 04 13 53 322206 yC88FKR2lU.jpg (foto: prasetyo/okezone.com)

JAKARTA- Kalau mendengar kata Juve mungkin akan terlintas sosok calon bupati Pacitan bertubuh seksi Julia Perez.

Ups tahan dulu! Yang ini tidak ada hubungannya dengan pemain layar lebar berdada besar tersebut. Ini murni sepeda motor.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Nama Juve sebenarnya dari inisial keempat owner perusahaan motor ini, dulu kita produksi bebek sejak 3 tahun lalu tapi sekarang coba motor dengan kapasitas mesin lebih besar," tutur juru bicara Juve Motor ketika ditemui di gedung Departemen Perindustrian (Deperin), Jakarta, Selasa (13/4/2010).

Namun seperti halnya si artis, Juve motor tampil sangat menggoda hasrat para lelaki di Tanah Air. Bagaimana tidak pelototi saja Phantom Max bermesin 250 cc.

Lewat Juve Motor, kuda besi ini tampil bak motor Eropa bergaya street fighter. Bagian depan sengaja dibuat semi telanjang untuk sedikit memperlihatkan jeroan mesinnya.

Dirakit di Solo, Jawa Tengah, Juve yang satu ini sudah menggunakan kandungan lokal hingga 70 persen. "Sasis, knalpot, pelek, setang, bodi, semuanya dirakit di Solo, tapi kalau mesin masih dari China," ungkap Ari

Sayang dia tak bisa memberikan rincian spesifikasi dari si montok Juve Phantom Max. Sebab motor bergaya raja jalanan tersebut baru lulus uji kelayakan jalan bulan lalu.

"Tapi kita sudah mulai jual," terangnya. Lantas berapa harga yang dinaderol untuk si sexy? Ari berujar, Phantom Max 250 cc hanya dilepas Rp18,5 juta on the road Jakarta.

Dia juga mengklaim Phantom Max memiliki tenaga yang lebih besar dengan getaran mesin yang minim dibanding motor lansiran Negeri Tiongkok lainnya.

Bila tak suka dengan model motor jenis street fighter, Juve juga menyediakan Tracker 200 cc Supermoto dan Tracker 250 cc Trail dengan masing-masing dibanderol Rp17,5 juta on the road Jakarta dan Rp18,5 on the road Jakarta.

Asiknya setiap pembeli dijamin garansi mesin selama tiga tahun. Sssttt... Juve mau buka cabang di Kelapa Gading dan Bekasi loh bulan depan.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini