Share

Spare Part Palsu Toyota Masih Banyak Beredar di Jakarta

Syukri Rahmatullah, Okezone · Selasa 23 Maret 2010 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2010 03 23 52 315251 QPoUHDVQsa.jpg (foto: Ist)

JAKARTA- Peredaran barang palsu di Indonesia sepertinya sulit dimatikan. Buktinya, barang palsu untuk spare part Toyota masih saja ditemukan di beberapa toko di Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Toyota, Justisiari P Kusumah saat berbincang dengan okezone di Jakarta, Selasa (23/3/2010).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dia mengaku, pihak Toyota bersama kepolisian baru-baru ini melakukan penggerebekan terhadap 8 unit toko di Jakarta, yang menjual spare part Toyota palsu.

Justisiari mengungkapkan, operasi penggerebekan ini merupakan kegiatan rutin dari Toyota guna menjamin kenyamanan konsumen Toyota.

Saat ditanyakan lebih detail perihal toko di mana dan jenis spare part apa saja yang dipalsukan, Justisiari mengaku tidak menghapalnya. Karena data-data tersebut ada di kantornya.

Karenanya, Toyota berencana menggelar jumpa pers, Rabu 24 Maret besok di Restoran Southe Beauty, Gedung ANZ Square, Thamrin, Jakarta. “Besok, akan kita jelaskan detail semuanya,” tegasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini