Share

NDCI Kunjungi Pabrik Nissan di Purwakarta

Prasetyo Adhi, Okezone · Selasa 02 Maret 2010 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2010 03 02 199 308358 rCfqtbYFR1.jpg Foto: NMI

JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) bekerja sama dengan Nissan Datsun Club Indonesia (NDCI) menggelar kunjungan pabrik NMI di Kota Bukit Indah, Purwakarta, Jawa Barat.

Digelar akhir pekan lalu atau tepatnya 28 Februari 2010, kegiatan plant tour ini diadakan untuk memberikan pengenalan dan pengetahuan mengenai proses produksi mobil Nissan mulai dari proses welding, painting, assembling, hingga vehicle quality control.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, juga termasuk proses dan prosedur keselamatan kerja yang diterapkan di pabrik Nissan. Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi antara manajemen NMI, anggota NDCI beserta keluarganya.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan wawasan lebih kepada seluruh customer khususnya para pengguna Nissan Datsun, sehingga mereka memahami betul kualitas kendaraan yang kami produksi,” kata Deputy Director National Sales dan Marketing NMI Teddy Irawan dalam rilisnya yang diterima okezone.

Sebagai bagian dari acara ini, NDCI juga melakukan pemilihan ketua NDCI pusat melalui pemungutan suara. Dan hasilnya, Feizal Anwar terpilih sebagai ketua NDCI pusat pada periode tahun 2010-2013.

Acara yang terselenggara atas kerjasama NMI dan NDCI ini diikuti oleh sekitar 41 mobil Nissan. "Kami berterima kasih kepada NMI yang telah mengundang kami ke pabrik Nissan. Kegiatan ini sungguh bermanfaat untuk memperluas pengetahuan kami mengenai dunia kerja di lingkungan pabrik," ujar Feizal.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini