Share

Yamaha Byson Meluncur Mei 2010

Prasetyo Adhi, Okezone · Selasa 23 Februari 2010 08:25 WIB
https: img.okezone.com content 2010 02 22 53 306138 nVYFjtfrb9.jpg Foto: Ist

JAKARTA - Setelah lama bungkam, akhirnya PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) berani membeberkan perihal munculnya motor sport teranyar mereka, Byson.

Jika tak ada aral melintang, Yamaha Byson akan diluncurkan Mei 2010. Demikian diungkapkan mantan Presiden DIrector YMKI Yoshiteru Takahashi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dia menuturkan, Byson memang masih terus dipelajari oleh YMKI selaku produsen sepeda motor Yamaha di Indonesia sebelum akhirnya diluncurkan.

"Kita memang banyak pertimbangan sebelum akhirnya meluncurkan produk baru, untuk Byson semoga Mei atau Juni tahun ini bisa diluncurkan," katanya ketika ditemui disela pengumuman berakhirnya masa jabatan Takahashi yang digantikan oleh Dyonisius Beti sebagai presiden direktur, di Hotel Kempinski, Jakarta, Senin (22/2/2010).

Sebelumnya, motor bergaya street fighter ini sudah wara-wiri di jalanan Ibukota dan berhasil tertangkap mata oleh sejumlah kalangan baik media maupun pecinta roda dua.

Namun tetap saja, kala itu para petinggi YMKI mengelak mereka berniat untuk mengeluarkan satu motor sport terbaru.

Perihal harga, pria yang kini hengkang ke Yamaha Jepang tersebut belum mau membeberkan berapa kira-kira YMKI akan membanderol Byson.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini