Share

Wahana Ajari Anak TK Safety Riding

Prasetyo Adhi, Okezone · Senin 22 Februari 2010 08:25 WIB
https: img.okezone.com content 2010 02 20 53 305508 dzKuTgzW9H.jpg Foto: Wahana

JAKARTA - Kesadaran berkendara yang aman memang harus dibentuk sejak usia dini. Karena itu PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajarkan tentang safety riding dikalangan pelajar Taman Kanak-Kanak (TK).

TK Alifah, Ciputat, Jakarta Selatan, yang kali ini dipilih WMS sebagai diler resmi sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta-Tangerang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Digelar, Senin (22/2/2010), puluhan siswa TK tersebut terlihat begitu antusias mengikuti penyuluhan safety riding yang dikemas secara ringan dan riang namun tetap mampu mendidik para peserta yang hadir.

"Tujuan kami masuk ke sekolah-sekolah dimulai dari tingkat TK ini, untuk memberikan edukasi secara dini tentang pentingnya keselamatan di jalan raya," kata Safety Riding Promotion Head WMS, Tony Purnama.

Bekerja sama dengan Polisi Sahabat Anak (Polsanak) dari Ditlantas Polda Metro Jaya, program edukasi safety riding ini juga sekaligus memperkenalkan kepada para siswa tentang rambu-rambu lalu lintas yang ada di jalan raya.

Selain itu, WMS juga membagikan souvenir berupa krayon, alat tulis, dan buku gambar yang bertema safety riding.

"Kami berharap, kelak saat mereka dewasa akan tertanam pula bagaimana berperilaku santun di jalan raya dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas," tutup Tony.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini