Share

AHM Gelar Safety Riding Skutik Khusus Pelajar

Prasetyo Adhi, Okezone · Rabu 03 Februari 2010 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2010 02 02 53 300155 oNqXV6PoX0.jpg (Foto: Prasetyo/okezone)

JAKARTA - Demi menggiatkan kampanye berkendara yang aman (safety riding) kepada para generasi muda, PT Astra Honda Motor (AHM) mengelar acara BeAT Riding Challenge.

Program ini ditujukan untuk memberi pengetahuan bagi remaja, khususnya pelajar SLTA, mengenai cara mengendarai skutik yang aman, terutama di kalangan remaja.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

BeAT Riding Challenge rencananya akan digelar di 60 SLTA di kota-kota besar se-Indonesia dan akan berlangsung mulai Februari hingga April 2010.

"Kegiatan sosialisasi berkendara aman dengan skutik di kalangan remaja sengaja kami gelar karena mereka merupakan salah satu pengguna skutik terbesar di negeri ini," ujar Head of Corporate Communication AHM Kristanto dalam rilisnya yang diterima okezone.

Selain kegiatan safety riding, program ini juga akan diikuti dengan kegiatan lain termasuk aktifitas BeAT Idol Search, yakni kontes foto bersama Honda BeAT yang bertujuan mencari anak-anak SLTA yang akan dijadikan bintang iklan Honda BeAT.

Serta ada juga aktifitas komunitas BeAT lain seperti pameran aksesoris, kontes dan display modifikasi Honda BeAT.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini