Share

Kia Juga Bakal Hadirkan Travello, Pregio, dan Bigup Facelift

Prasetyo Adhi, Okezone · Kamis 28 Januari 2010 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2010 01 28 52 298544 jSVQMr1fFP.jpg (foto: Ist)

JAKARTA- Selain menghadirkan model-model anyar, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) juga akan melakukan penyegaran untuk MPV Travello, Pregio, dan Bigup.

Kia Travello akan hadir dengan tipe long sasis. "Namanya nanti Travello Long," tegas ucap Director KMI Hartanto Sukmono, di sela acara Kia Media Gathering di Mall of Indonesia, Jakarta, Rabu (27/1/2010).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Travello Long, katanya disediakan akibat tuntutan yang selama ini datang dari para konsumen MPV tersebut yang kebanyakan berasal dari perusahaan travel.

"Ternyata banyak dari konsumen Travello yang menginginkan mobil ini punya ruang yang lebih lapang dan juga bagasi yang lebih besar, makanya nanti Travello kita panjangkan," kata Hartanto.

Sementara untuk Pregio, dia mengaku hanya akan melakukan beberapa perubahan kecil dari MPV yang mirip dengan Travello tersebut.

Pun demikian dengan Bigup yang selama ini menyasar segmen kendaran komersil. "Perubahannya kecil tidak terlalu signifikan, tapi pastinya akan kita perkenalkan kepada masyarakat pada saatnya nanti," tambah dia.

Dari data yang lansir KMI sebagai agen tunggal pemegang merek kendaraan Kia, sepanjang 2009 mereka berhasil memperoleh total penjualan untuk Travello, Pregio, dan Bigup masing-masing sebesar 521 unit, 233 unit, dan 212 unit.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini