Share

Motor Bajaj Gunakan Desain dari KTM

Prasetyo Adhi, Okezone · Rabu 06 Januari 2010 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2010 01 05 53 291210 SZHhP25dtj.jpg Foto: zigwheels

NEW DELHI - Bajaj sepertinya benar-benar ingin diperhitungkan dalam pasar roda dua dunia. Tidak saja menghadirkan produk-produk yang menggebrak pasar dengan banderol yang miring, kali ini Bajaj bahkan menggandeng KTM.

Beberapa waktu lalu Bajaj Auto mengumumkan telah memamerkan satu produk baru yang desainnya mengadopsi dari motor-motor sport KTM.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sungguh sesuatu yang sangat sensasional, ketika DNA performa motor KTM dikombinasikan dengan kekuatan manufakturing Bajaj Auto, tetapi ini benar-benar terjadi," tulis situs zigwheels seperti dikutip okezone, Rabu (6/1/2010).

Diperkirakan, rancangan desain motor baru Bajaj tersebut dilakukan di markas KTM di Mattighofen di Austria. Hal ini tampak dari detil-detil bodi yang mengacu pada kebanyakan motor-motor sport di Eropa.

Namun untuk rangka, mesin, gearbox, dan suspensi, sepertinya masih murni dikembangkan oleh Bajaj yang sukses dengan Pulsar.

Kabar yang beredar, motor Bajaj-KTM ini akan menggunakan mesin 125 cc yang baru yang mengadopsi teknologi-teknologi yang ada di Bajaj Pulsar.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini