Share

Beli Motor Gratis Kapal Pesiar

Prasetyo Adhi, Okezone · Selasa 29 Desember 2009 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2009 12 29 53 289168 QwvWgJsmAS.jpg Foto: MCN

JERMAN - Rumah modifikasi House of Thunder baru-baru ini berhasil membangun sebuah chooper menjadi motor termahal di dunia.

Bagaimana tidak, oleh rumah modifikasi asal Jerman tersebut, motor itu dihargai sekira Rp214 miliar. Bahkan bagi yang ingin membelinya diberikan sebuah kapal pesar sepanjang 45 meter secara cuma-cuma alias gratis!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kapal pesiar (yacht) ini merupakan produksi Sunrise Yachts. Dengan bodi sebesar itu, kapal pesiar tersebut dilengkapi perahu penyelamat, dua buah jet ski, dan pastinya chooper termahal di dunia itu.

"Ini benar-benar baru bagi kami untuk melihat sebuah pasar yang belum kami jelajahi. Tapi kami masih akan membangun motor lain yang biasa bagi pelanggan kami," kata Eric Vauth dari House of Thunder seperti dikutip dari Motorcyclenews, Selasa (29/12/2009).

Chooper termahal itu, kata dia, diambil dari basis motor Harley-Davidson Rocker dengan sentuhan cleaned-up frame dan sentuhan desain manual pada tangki serta hand-fashioned fenders.

Motor juga dibuat memiliki fitur yang memungkinkan setang dapat dilipat agar bisa dimasukkan ke dalam garasi yacht tersebut.

Bagaimana, tertarik?

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini