Share

Scorpio Pun Kebagian Jatah Dirombak Yamaha

Prasetyo Adhi, Okezone · Jum'at 11 Desember 2009 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2009 12 11 53 284217 cruU2GgFWP.jpg

JAKARTA - Tak hanya Byson dan V-ixion facelift, Yamaha juga bakal mengubah tampilan dari motor sport mereka lainnya, Scorpio. Dipastikan tahun depan akan ada lagi Scorpio baru.

Tapi tahan dulu, perubahan untuk Scorpio baru ini ternyata cuma sebatas tampilan desain striping dan beberapa bagian kecil lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Untuk Scorpio tidak banyak berubah dibanding V-ixion," tegas Coordinator Yamaha Direct Distribution System (DDS), Oktuma Wibowo ketika ditemui di diler Yamaha Cabang Buaran, Jakarta, Kamis (10/12/2009).

Pihak PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) kata dia, hanya sekedar melakukan penyegaran untuk tipe Scorpio ini.

Oktuma menyebutkan Scorpio anyar akan hadir setelah Byson dan V-ixion facelift. "Semester kedua 2010 juga tapi urutannya varian sport baru kita dulu, V-ixion facelift kemudian Scorpio," tegas dia.

Sama seperti Mio yang kala itu hadir generasi teranyarnya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2009 dengan striping baru, menurut dirinya, Scorpio paling gress ini harganya juga tidak akan terpaut jauh dari tipe sebelumnya.

"Untuk harga tidak akan beda jauh, karena perubahanya juga sangat minim," pungkas dia.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini