Share

Final Kontes Modifikasi Djarum Black Digelar di JCC

Syukri Rahmatullah, Okezone · Rabu 25 November 2009 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2009 11 25 52 279124 0bVkwCjvir.jpg (foto: JCC.co.id)

JAKARTA - Kontes modifikasi yang digelar Djarum Black di enam kota akhirnya memasuki babak final. Kali ini final Djarum Black Autoblackthrough akan digelar di Jakarta, 28-29 November.

Dalam ajang final nanti, Djarum Black akan mendatangkan juri dari Amerika dan Australia, sebagaimana rilis yang diterima Okezone, Rabu (25/11/2009).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"VIP Judges akan didatangkan khusus dari Amerika dan Australia untuk memberikan penilaian kepada peserta yang datang dari seluruh Indonesia ini," kata Media Relation & Promotion Organizing Committee Djarum Black Autoblackthrough, David Setiawan.

Ajang yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) ini dipastikan akan dihadiri 200 mobil untuk memperebutkan The King dan The Champion of Djarum Black Autoblackthrough. Gelar ini merupakan gelar terhormat dalam final Battle.

"Gelar ini adalah sebuah gelar nasional bagi mobil dengan modifikasi terbaik dari semua seri yang telah digelar pada tahun yang sama, dan pemenangnya berhak mendapatkan 1 (satu) unit mobil Toyota Vios. Bagi pengunjung yang beruntung telah disediakan 1 (satu) unit Toyota Avanza untuk dibawa pulang," jelasnya.

Selain itu, acara ini juga akan dimeriahkan penampilan dari Lady DJ Parade: DJ Milinka Radisic dan DJ Jessica-Jet Seven. Juga penampilan sejumlah artis Indonesia, Agnes Monica, Nidji, Bunga Citra Lestari, Dewi Sandra, Aleca, Aura Kasih, Gruvi, dan Vierra.

"Pada saat bersamaan, akan diadakan Fastblack Online Game Grand Launching untuk para gamers di area GameXone dan juga ada kontes Remote Control Tamiya yang keduanya dapat dinikmati oleh peserta dan pengunjung Final Battle kali ini," pungkasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini