Final Kontes Modifikasi Djarum Black Digelar di JCC

Rabu, 25 November 2009 15:06 wib | Syukri Rahmatullah - Okezone

(foto: JCC.co.id) (foto: JCC.co.id) JAKARTA - Kontes modifikasi yang digelar Djarum Black di enam kota akhirnya memasuki babak final. Kali ini final Djarum Black Autoblackthrough akan digelar di Jakarta, 28-29 November.

Dalam ajang final nanti, Djarum Black akan mendatangkan juri dari Amerika dan Australia, sebagaimana rilis yang diterima Okezone, Rabu (25/11/2009).

"VIP Judges akan didatangkan khusus dari Amerika dan Australia untuk memberikan penilaian kepada peserta yang datang dari seluruh Indonesia ini," kata Media Relation & Promotion Organizing Committee Djarum Black Autoblackthrough, David Setiawan.

Ajang yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) ini dipastikan akan dihadiri 200 mobil untuk memperebutkan The King dan The Champion of Djarum Black Autoblackthrough. Gelar ini merupakan gelar terhormat dalam final Battle.

"Gelar ini adalah sebuah gelar nasional bagi mobil dengan modifikasi terbaik dari semua seri yang telah digelar pada tahun yang sama, dan pemenangnya berhak mendapatkan 1 (satu) unit mobil Toyota Vios. Bagi pengunjung yang beruntung telah disediakan 1 (satu) unit Toyota Avanza untuk dibawa pulang," jelasnya.

Selain itu, acara ini juga akan dimeriahkan penampilan dari Lady DJ Parade: DJ Milinka Radisic dan DJ Jessica-Jet Seven. Juga penampilan sejumlah artis Indonesia, Agnes Monica, Nidji, Bunga Citra Lestari, Dewi Sandra, Aleca, Aura Kasih, Gruvi, dan Vierra.

"Pada saat bersamaan, akan diadakan Fastblack Online Game Grand Launching untuk para gamers di area GameXone dan juga ada kontes Remote Control Tamiya yang keduanya dapat dinikmati oleh peserta dan pengunjung Final Battle kali ini," pungkasnya.

(uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »