Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

300 Siswa SMU Kunjungi Pabrik IRC

Prasetyo Adhi , Jurnalis-Rabu, 18 November 2009 |15:39 WIB
Foto: IRC
Foto: IRC
A
A
A
JAKARTA - Demi mendukung kreativitas pelajar SMU, PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban motor IRC kembali menggelar program 'IRC Goes to School'.

Mengusung tema 'Another Day with IRC', IRC mengundang 300 siswa dan guru dari 58 SMU di kawasan Jabodetabek untuk mengunjungi pabrik PT Gajah Tunggal Tbk. yang terletak di kawasan Tangerang, Banten Mei 2009 lalu.

Masing-masing sekolah diwakili oleh 4 orang siswa terpilih yang didampingi oleh seorang guru. Selain datang untuk melihat secara langsung proses produksi ban motor IRC, para siswa tersebut juga datang untuk berkompetisi dalam pembuatan facebook dan blog bertema 'IRC and I'.

Acara ini dibuka Wakil Presiden Direktur PT Gajah Tunggal Tbk. Buddy Tanasaleh, dan dilanjutkan dengan tur keliling pabrik ban motor IRC. Sebagai pembekalan materi para siswa dalam mengikuti kompetisi facebook dan blog 'IRC and I', dilakukan pula sesi knowledge sharing mengenai proses produksi ban motor IRC.

Selanjutnya pakar Marketing dan Motivator Tanadi Santoso, memandu sesi seminar dan workshop. Topik yang dibahas mencakup kebutuhan siswa SMU pengguna sepeda motor yang cenderung dinamis, mengikuti mode, suka bersosialisasi, dan memiliki interaksi yang tinggi dalam komunitas.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement