Share

Bebek Listrik Honda Hadir Akhir 2010

Prasetyo Adhi, Okezone · Rabu 14 Oktober 2009 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2009 10 14 53 265587 aIYW1kXojz.jpg

TOKYO - Pasar motor bebek (cub) yang masih populer di berbagai negara di dunia sepertinya mendasari Honda untuk menghadirkan motor bebek bermesin listrik.

Namun, rasanya pabrikan berlogo sayap ini bukan berkaca pada desain futuristik masa depan, tetapi malah tertarik dengan desain klasik Honda yang pernah berjaya di era 1950-an.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lihat saja keseluruhan model bebek listrik Honda ini, desainnya sangat kental dengan aura retro bebek Honda tersebut.

Sayangnya Honda belum membeberkan teknologi mesin listrik seperti apa yang dijejalkan kepada bebek listrik ini. Yang jelas, seperti dikutip dari Topspeed, Rabu (14/10/2009), Honda menggunakan teknologi penggerak roda 2WD.

"Dengan teknologi 2WD maka dapat meningkatkan traksi dan stabilitas serta kemudahan penegndalian motor," tulis situs tersebut.

Rencananaya bebek listrik ini akan dipajang dalam Tokyo Motor Show 2009 dan mulai hadir di taip-tiap diler Honda akhir tahun depan. Soal harga produsen motor asal jepang itu belum mengumumkannya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini