Share

Indonesia Berangkatkan Lima Wakil ke Marlboro Red Racing

Prasetyo Adhi, Okezone · Senin 05 Oktober 2009 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2009 10 05 52 262680 Z5LSmFaydp.jpg (foto: Prasetyo/okezone).

JAKARTA - Indonesia akhirnya memutuskan untuk memberangkatkan lima orang perwakilan untuk mengikuti Marlboro Red Racing di Italia untuk merasakan sensasi di atas mobil Ferrari Formula satu (F1).

"Kita akhirnya memutuskan untuk memilih lima orang pememang bukan tiga orang karena pertimbangan ketatnya angka perolehan mereka selama seleksi di Sirkuit Sentul dua hari ini," ujar Marketing Manager Marlboro Veronica Risariyana dalam sambutannya di Sirkuit Snetul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/10/2009).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dia menuturkan, dalam seleksi pada Jumat dan Sabtu (2-3 Oktober 2009) lalu tersebut, para peserta menampilkan kemampuannya yang sangat seimbang. "Perbedaan perolehan angkanya sangat sedikit, itulah mengapa kita putuskan memberangkatkan lima orang," tuturnya.

Kelima peserta yang akan merasakan duduk diatas F1 three seater tersebut adalah Lenaldy Nuari G (Jakarta), Ananto Budi Prabowo (Jakarta), Renata (Jakarta), Eridhani Eka Sembada (Semarang), Ramadi Satrio Wicaksono (Surabaya).

Sebelumnya, kelima pemenang yang juga akan berkunjung ke pabrik Ferrari tersebut diseleksi dari 50 finalis yang harus mengikuti empat tahapan driving school di Sirkuti sentul.

Empat tahap pelatihan keterampilan mengemudi ini adalah Miniskid Car, GT Challenge, Rally Stage, dan Quality driving/Telemetri.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini