Share

Freestyler Hungaria Akan Gemparkan Jakarta

Prasetyo Adhi, Okezone · Kamis 01 Oktober 2009 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2009 10 01 53 261686 flTlIYvT4Y.jpg

JAKARTA - Freestyler asal Hungaria Angyal Zoltan akan memanaskan gelaran U Mild U Bikers Festrack 2009 di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) akhir pekan nanti.

Di mata masyarakat umum, Zoltan mungkin kurang terkenal. Tapi coba tanyakan kepada komunitas stuntrider Indonesia maupun internasional, nama ini pasti sudah tidak asing lagi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Yup, dialah satu-satunya freestyler di dunia yang mampu melakukan aksi akrobatik diatas motor dengan satu roda belakang, kemudian ban depan di copot, berjalan berputar serta duduk membelakangi muka. Aksi karobatik ini kerap disebut Switch Back Circle Wheelie.

Dan kini, pria kelahiran 21 Maret 1985 tersebut akan menampilkan aksi terbaiknya di Jakarta 3-4 Oktober 2009. "Saya sebenarnya saat ini sedang mendalami satu akrobatik dengan permainan api yang membutuhkan motor dengan spesifikasi khusus. Semoga bisa saya lakukan di Indonesia," kata Zoltan ketika ditemui di Blitz Megaplex, Jakarta , Kamis (1/10/2009).

Selain itu, dia juga akan beradu aksi dengan freestyler Indonesia , Wawan Tembong yang merupakan Best of The Best U Mild Freestlye Competition 2008.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini